TEKNIK SEO YANG MENGHANCURKAN BLOG ANDA

Teknik Seo Yang Menghancurkan Blog Anda

Belajar Seo Blogger Indonesia - Untuk menghindari kejadian - kejadian aneh atau bahaya untuk para blogger silahkan simak berikut ini agar anda terlepas dari bahaya dan masalah yang besar dari Google. Teknik Seo Yang Menghancurkan Blog Anda sangat sering kita temui seperti :

1. Link Keluar
Teknik Seo Yang Menghancurkan Blog Anda

Ingat ! Jika anda menggunakan Fitur Blog Dofollow siap - siap anda terkena serbuan Ribuan Komentar yang tidak jelas atau tidak relevan. saya mengajak anda untuk menempuh hidup blogger baru anda, untuk mengubahnya menjadi Nofollow dan memoderasi komentar.

2. Blog Yang Tidak Aktif
Teknik Seo Yang Menghancurkan Blog Anda

Blog yang tidak aktif juga sangat dibenci Google. bisa - bisa blog anda akan terkena Tendangan dari Google yang sangat keras. yap, jauhnya artikel anda diSERP !

3. Duplicate Content
Teknik Seo Yang Menghancurkan Blog Anda

Duplikat konten juga termasuk jadi bagi anda yang masih tetap COPY PASTE artikel orang sembarangan siap siap kena getahnya dari Google. entah itu Google Sandbox atau Banned Permanent.


4. Jual Beli Link
Teknik Seo Yang Menghancurkan Blog Anda

Jual Beli Link adalah sifat yang sementara bayangkan jika Link anda dihapus oleh Admin Blog/Website yang anda beli. Artikel di SERP Google anda akan menurun drastis !

Jadi masih ingin melakukan 4 Teknik Yang Merusak Seo ? apa lagi anda melakukan Teknik Seo Yang Tidak Berfungsi Lagi. Silahkan dipikir - pikir Tips Seo dahulu hahaha...


{ 0 Comment... read them below or add one }

Posting Komentar